TAHUN PELAJARAN 2017/2018
NO
|
KOMPETENSI
|
INDIKATOR
|
NO
SOAL
|
|
1
|
Listening
(Mendengarkan)
Memahami
makna dalam wacana lisan
Interpersonal,
transaksional,
Monolog
sederhana dan teks fungsional pendek berkaitan dengan kehidupan sehari-hari,
pekerjaan dan keprofesian
|
1
|
||
Peserta
didik dapat menentukan pernyataan lisan yang tepat tentang tentang aktifitas yang sedang
berlangsung
sesuai dengan gambar.
|
||||
Peserta
didik dapat menentukan pernyataan lisan yang tepat tentang penampilan seseorang (physical
appearance)sesuai
dengan gambar.
|
2
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan pernyataan lisan yang tepat tentang situasi/keadaan di
suatu tempat
sesuai dengan gambar.
|
3
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan respon yang tepat terhadap pernyataan atau pertanyaan
lisan yang berisi tentang rencana
yang akan datang.
|
4
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan respon yang tepat terhadap pernyataan atau pertanyaan
lisan tentang menanyakan/memberikan
saran.
|
5
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan respon yang tepat terhadap pernyataan atau pertanyaan
lisan yang berisi tentang
penawaran bantuan.
|
6
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan respon yang tepat terhadap pernyataan atau pertanyaan
lisan yang menanyakan tentang waktu
|
7
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan gambaran umum/informasi tertentu/informasi tersirat
dari percakapan lisan singkat tentang kegiatan sehari-hari/ hobbies
|
8
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan gambaran umum/informasi tertentu/informasi tersirat
dari percakapan lisan singkat tentang aktivitas sesorang di suatu tempat.
|
9
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan gambaran umum/informasi tertentu/informasi tersirat
dari percakapan lisan singkat tentang menanyakan dan memberikan pendapat
terhadap sesuatu hal
|
10
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan gambaran umum/informasi tertentu/informasi tersirat
dari percakapan lisan singkat tentang kegiatan masa lampau terhadap sesuatu
hal (benda/tempat/masalah).
|
11
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan gambaran umum/informasi tertentu/informasi
rinci/informasi tersirat dengan tepat dari monolog lisan singkat tentang
pengumuman.
|
12-13
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan gambaran umum/informasi tertentu/informasi
rinci/informasi tersirat dengan tepat dari monolog lisan singkat berbentuk
prosedur penggunaan alat
|
14-15
|
|||
2
|
Reading
(Membaca)
Memahami
dan merespon maknadalam wacana tulis interpersonal, dan transaksional,
esai/monolog pendek dan teks berbentuk descriptive,annoucements, notice,
label fungsional pendek berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, pekerjaan dan
keprofesian.
Peserta
didik dapat menentukan topik, tujuan, latar belakang, informasi rinci,
referensi makna , rujukan kata dan kesimpulan dari percakapan pendek tentang
|
5.
Reading
Comprehension
|
||
3
|
Peserta
didik dapat menentukan topik, tujuan, latar belakang, peristiwa, deskripsi,
referensi makna dan kesimpulan dari teks deskripsi suatu tempat wisata/tempat
bersejarah/News item
CONTOH SOAL KLIK DI SINI |
16-18
|
||
Peserta
didik dapat menentukan topik, tujuan, latar belakang, peristiwa, deskripsi,
referensi makna dan kesimpulan dari teks Invitation
|
19-21
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan topik, tujuan, latar belakang, peristiwa, deskripsi,
referensi makna dan kesimpulan dari teks Personal Letter
|
22-24
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan topik, tujuan, latar belakang, peristiwa, deskripsi,
referensi makna dan kesimpulan dari dialog Past Activities – Culture -
social
|
25-27
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan topik, tujuan, latar belakang, peristiwa, deskripsi,
referensi makna dan kesimpulan dari dialog Kegiatan
sehari-hari
|
28-30
|
|||
6.
Incomplete
Dialogue
|
||||
Peserta
didik dapat menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang berisi tentang Menawarkan
sesuatu
|
31
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang berisi tentang pilihan (preference)
|
32
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang berisi tentang Persetujuan
|
33
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang berisi tentang Memberikan
opini
|
34
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang berisi tentang
Passive Voice
|
35
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang berisi tentang
kejadian di waktu lampau
|
36
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang berisi tentang
memberi saran
|
37
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang berisi tentang
kalimat pengandaian
|
38
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang berisi tentang rencana
CONTOH SOALKLIK DI SINI |
39
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang berisi tentang
meminta ijin
|
40
|
|||
ESSAY
|
||||
Peserta
didik dapat menentukan topik, tujuan, latar belakang, peristiwa, deskripsi,
referensi makna dan kesimpulan dari teks Recount
/factual report Text
|
41-43
|
|||
Peserta
didik dapat menentukan topik, tujuan, latar belakang, peristiwa, deskripsi,
referensi makna dan kesimpulan dari teks biography tokoh tertentu.
|
||||
No comments:
Post a Comment